Jumat, 25 Oktober 2013

Perubahan permainan Eropa?

Hal ini tidak mudah untuk mendeteksi di mana perdebatan euro berdiri setelah kembali dari liburan di India . Bahkan krisis euro hampir tidak disebutkan dalam The Hindu , salah satu surat kabar India yang paling penting .Namun, saya pikir ada perubahan permainan nyata terjadi tahun ini . Namun, kita dihadapkan dengan banyak masalah , khususnya rincian tentang bagaimana untuk merestrukturisasi utang Yunani , bagaimana membantu Portugal yang akan membutuhkan sekitar 16 miliar euro , dan bagaimana untuk membuat pekerjaan ESM . Tapi tampaknya ada sebuah ketegasan baru dalam kehendak udara dan politik kembali, terutama di Jerman . Koalisi yang memerintah menemukan pendekatan umum dan menunjukkan kesediaan untuk menyelamatkan euro . Contoh terbaru adalah pidato Guido Westerwelle di Washington , di mana ia membela euro dan proyek Eropa seolah-olah hidupnya tergantung pada hal itu .

Di Davos , orang-orang seperti David Cameron , Timothy Geithner atau Christine Lagarde mengkritik strategi krisis Merkel , khususnya fokusnya pada penghematan dan penolakannya untuk meningkatkan ESM luar 500 miliar euro . Memang , ini adalah pakar seo berkualitas masalah serius . Namun, krisis euro tampaknya berada di bawah kendali - mungkin lebih dari sebelumnya . Ada banyak energi politik dalam sistem untuk melakukan sisa bit dan potongan-potongan , bahkan dari perspektif AS.


Lebih penting lagi mungkin : retorika telah berubah . Dewan Uni Eropa minggu ini fokus pada pertumbuhan bukan penghematan - dan itu adalah pertumbuhan yang sangat dibutuhkan di Eropa . Pertanyaan-pertanyaan untuk 2012 karena itu , apakah Euroland mampu dan mau untuk mengatasi ketidakseimbangan perdagangan , untuk mendapatkan serius tentang penyesuaian simetris dan untuk hamil dirinya sebagai salah satu ruang untuk solidaritas , pertumbuhan dan sebagai salah satu rantai nilai industri, singkatnya : sebagai salah satu ekonomi agregat - dan akhirnya menggunakan anggaran Uni Eropa untuk mempromosikan ini dengan cara yang efisien .  


Tidak ada gunanya di Polandia mendapatkan pangsa singa dari dana kohesi ketika ekonomi Polandia tampil cukup baik tetapi Spanyol sedang berjuang . ( kohesi dana sebesar 8,6 miliar euro di Polandia dibandingkan pangsa Spanyol sebesar 5,7 miliar euro) . Kita juga perlu untuk menilai kembali mengapa Yunani hanya 9 ( per kapita ) pada daftar penerima - di belakang Republik Ceko , Slovenia atau Slovakia . Satu-satunya alasan untuk ini adalah bahwa negosiasi anggaran Uni Eropa masih mengikuti prerogatif nasional , bukan berpikir pan-Eropa .

8 komentar:

  1. Poeple making so much money with the help of Italian styles way.play bazaarhelping to all of the blogging websites whatever the satta king going to your way.

    BalasHapus
  2. masukaan kamunton anda linda Satta King best blogs nbest article mazedaar visit our site Play Bazaar

    BalasHapus
  3. Now Play Bazaar is the time to start boosting your affiliate marketing. Finding the ideal program for you, is just the first step in affiliate marketing, and you still have a lot of work to do. Satta King Perhaps you already enjoy a large customer base.

    BalasHapus
  4. Keep Play Bazaar your material clean in order to keep your brand clean. Sending out raw, unfiltered material, even if you think it's worthy of attention, can be detrimental to your mobile marketing efforts. Things don't have to be outlandish to draw attention. They just have to be worthy of Satta King someone's time.

    BalasHapus
  5. One Play Bazaar great way to get kids involved in juicing is by having them pick the fruits and vegetables you use! You can take them to a farm to choose their own apples, or to a farmer's market. Give them each $5 and let them pick whatever they'd like to try. Have them choose one or two ingredients and then you can supply the base, like leafy green vegetables. Don't ever say they chose the wrong thing, just use less of it so no one will notice Satta King if it's not tasty

    BalasHapus
  6. Play Bazaar Statistics say that women who smoke while carrying a child, especially in the first trimester, will cause the infant to have a decreased body weight. This will in turn affect their health, potentially Satta King throughout childhood.

    BalasHapus
  7. How do I save money while shopping online? What can I do to be sure I'm not spending too much on what I buy? The answers you seek will be found in the article below which details how you can keep more money in your pocket while still shopping on the internet.play bazaar

    BalasHapus